Thursday, September 29, 2011

How to Release??

Hai...hai..hai.. lama nih ga nulis di blog, maaph ya teman2 yang suka baca blog kalo gw lama ga nulis :) karena seminggu lebih kemaren selalu ada ujian dan udah capek! *alasan* :D

Gak ada yang special di tulisan kali ini, cuma pengen cerita aja tentang weekend di Hongkong. Sabtu 24 september setelah selesai training gw ama tmn gw Ega pengen banget jalan ke Tsim Sha Tsui (TST). Karena udh cape seminggu selalu ujian kita pengen refresh aja otak dengan jalan2. Nah di TST ini ada yang nama nya Symphony of life (ini lampu2 dr gedung2 nyala secara bergantian) dan katanya bagus banget. kayak atraksi gtu, dan dimulai setiap jam 8 malem, tapi sayang gw sampe sana ga keburu jdnya ga liat deh itu namanya atraksinya. tapi ntar next time kita mau ksana lagi dari sorean  biar bisa liat.

Karena sampe TST udh ga keburu liat symphony of life akhirnya kita muter2 aja, karena katanya di TST ini tmp shopping dan bagus2, Alhasil si Ega minta ditemenin lah blanja muter2, dengan senang hati gw nemenin di sambil mata jelalatan liat yang lucu2 :D *hayoooo jangann ngeres dulu* maksudnya kalo ada baju2 lucu mau gw beli. Ga lama muter2 si Ega nemuin toko baju dan cepet aja dia udh nyamber baju!! Liat si Ega belanja gw jadi terhasut (hallaahhh bahasa gw...pdhal juga demen shopping aslinya :p)

Abis itu kita  muter2 lagi daaaaan nemu toko baju cowok!! yiiihhhaaaaa giliran gw masuk dan dapet deh kaos lucu :D dari toko ini kita lanjut ke mall namanya The One disini ampe lantai 21 mall nya *pegel2 dah tuh kaki*  disini kita tetep yang dituju toko baju!! finally Ega blanja lagi dan kebetulan toko itu klo beli 2 baju disc 20% jadinya ya gw keseret belanja lagi deh... tp ga nyesel sih karena bajunya bagus *wkwkwkwkwkwk* selese belanja kita lanjut makan. Abis makan kita mau nyamperin temen kita yang lagi ada di kawasan Central, mereka lagi di keceriaan di daeran Lan Kwai Fong (LKF). daerah ini seru sih rame dan asiik....

 Tapi kaki gw rasanya mau patah karena cape banget jadinya gw ga ikut ke LKF, cuma anterin si Ega doang sampe LKF. Dari LKF gw balik ke rumah dan moloooorrr...

Besokannya minggu gw jalan ama tmn gw si Audy, dia nemeninn gw potong rambut dan jalan2, trus lanjut kita makan honeymoon dessert *yuuummmmmmmyyyy*


Selesai kita jalan2 sore2an kita balik dan akhirnya gw bisa gym setelah 1 bulan off!! dari ceita gw ini sebenernya ga ada yang special... tapi yang bisa kita pelajari adalah kalo kita setres dan jenuh kita bisa menghilangkannya dengan cara yang kita suka. Kalo gw suka shopping,jalan2, dan gym, itu semua bisa ngilangin kejenuhan gw. Nah kalo kalian sukanya apa buat ngilangin kejenuhan dan setres?????????? :)

2 comments:

  1. sekedar sharing aja,,itung2 nambahin ide buat ngilangin stres..
    kalo stres biasanya aQ backpackeran bareng temen2.. bukan ke tempat yg uda dikenal orang,,justru ke tempat2 baru yg jarang orang tau. jadi bisa promosiin tempat wisata jg ke orang laen..^^
    kalo ga suka pergi2,,makan es krim atau coklat jg bisa dilakuin buat ngilangin stress.. :D

    ReplyDelete
  2. kalo lagi jenuh -----> liatin poto mas zoel...

    ReplyDelete