Monday, September 5, 2011

Finally...

Fiuuhhh... ga tau mesti ngomong apa disini... kali ini mau menceritakan aja kenapa sampe punya blog :) *kurang penting sih* :D dari kecil memang banyak kejadian yang sangat layak untuk diabadikan, tapi gw ini agak agak males orangnya buat nulis.. sampe2 sering banget dikadoin diary book ama tmn krn biar mulai belajar menulis kejadian apapun yang gw alami. karena menurut mereka gw selalu mengalami kejadian yang layak untuk orang tau dan bisa menjadi inspirasi....

Dasar emang pemalas *khusus nulis ya pemalasnya...* tuh diary numpuk aja di rumah. naaaah gw orangnya lebih suka untuk langsung bercerita untuk berbagi dari pada nulis. padahal dulu tulisan karangan ilmiah gw bisa masuk ampe tingkat nasional looohhh *sedikit bangga* *tapi tetep males nulis* hehehehehe....

Sampe setelah kerja jadi reporter dan news presenter di trans tv pun gw juga ogah nulis, padahal banyak pengalaman yang bisa di share dan bisa buat inspirasi. bahkan ada beberapa orang yang secara langsung bilang kalo terinspirasi oleh apa yang telah gw lakuin.. tapi tetep ajee kagak menggugah gw untuk mulai menulis di blog!!

4 tahun berlalu menjadi reporter dan news presenter akhirnya gw memutuskan stop disaat karir lagi bagus2nya *katanya orang-orang siih* dan malam ini 4 september 2011 jam 11 gw baca tulisan temen kuliah di blognya tentang perjalanan kuliah gw sampe menjadi seperti sekarang lah yang membuat gw untuk mempunyai blog untuk menulis dan berbagi pengalaman lewat blog yang gw kasih nama Zoel's Room

Dan disini gw akan menceritakan segala pengalaman ditempat baru bekerja nanti... dan memang sempat terpikir ingin menulis membuat buku dari hasil tulisan diary harian nanti saat gw udh mulai bekerja ditempat baru.. gimana kisah dari jurnalis, seorang reporter dan news presenter yang mempunyai cita2 bisa berkeliling  dunia bisa beralih menjadi flight attendant di cathay pacific! naaahhh kan terjawab sudah selama ini yang nanya gw mau kemana???? hehehehe.....

Yeeppp...itu adalah pilihan yang berat! itulah kenapa gw mulai membuat blog ini karena biar bisa berbagi pengalaman dan sharing dengan temen2 semua... dr seorang Public Relation *ga lama sih, cuma bertahan 2bulan* :p trus langsung nyebur ke tv jurnalis dan sekarang malah jadi flight attendant :D

Tapi ini adalah kesempatan yang sayang jika dilewatkan...karena nya gw mau mencoba untuk menulis biar jiwa jurnalisnya tetep jalan tapi tetep bisa mengejar cita2 yang keliling dunia itu!! :) mudah2an bisa menjadi sebuah cerita yang bisa dibukukan... eehhmm apa ya kira2 ntar judulnya???? "Journalist Round The World" ??? *waeellaahhh..belom juga mulai udah judul ajeeee* *toyor kepala sendiri*

Naaah inilah sedikit cerita kenapa gw harus punya blog! :D alright then just wait my other stories yaaaa.. di Zoel's Room

4 comments:

  1. Semangat kak Zoel..
    aku ikutin terus deh tulisan di blognya supaya termotivasi.. :D
    saya bakal terus jd fans kak Zoel biarpun uda ga pernah nongol di Reportase lg.. hihi..
    Semangaaattt.. \^^/

    ReplyDelete
  2. Bang...jadi juga blognya...=) *seneng*
    rajin-rajin ngepost ya bang...karena aku yakin, pasti pengalaman barunya akan amat sangat menarik. Dan aku kan rajin berkunjung ke blog ini....
    Semangan Bang....

    ReplyDelete
  3. The way you write ... "Zoel Bhanget". I'm sure we're all gonna miss you. And I'm fully encourage you to write. Maybe someday your book is gonna be release for sure.

    Meanwhile, keep us posted on your twitter & blog with all the pictures and experiences from around the world.

    g00d luck :)

    ReplyDelete
  4. lovely blog. seneng bacanya sampai selesai!

    ReplyDelete