Monday, September 5, 2011

Galau to The Max!!

5 september 2011 pas melek mata jam 9.30 pagi perasaan gundah dan galau yang muncul.. kenapa??? karena besok pagi 6 september gw bakalan terbang ke Hongkong untuk memulai pekerjaan yang baru. dan homebase nya di sana...

Perasaan ini pernah gw rasain saat akan pindah ke jakarta... oh ya gw ini "Bonek" alias arek Suroboyo! hehehehe... tapi dulu perasaan gundah dan galau ini ga seperti sekarang, karena gw ms mikirnya jakarta getoo loohhh masih bisa lah ktmu sahabat gw yang di surabaya. tapi sekarang gundah gulana dan galau ini sangat kuat karena gw ninggalin semuanya, catet yaa SEMUANYA! pasti pada nanya kenapa gw capslock?? :D

Karena memang gw ninggalin sodara,teman dan sahabat2 gw yang sudah ada di jakarta karena gw ngerasa mereka adalah keluarga gw. gw udh ga punya bokap, ga punya nyokap, ga punya kakak cewe yg tersisa kakak cowo..itupun dia lagi di luar negeri kerja dan disekolahin lagi ama kantor tempat dia bekerja. jd sahabat2 gw lah yg skarang mengisi hari2 gw. canda tawa, sedih senang semua mereka yang selalu ada di samping gw. bahkan gw juga harus meninggalkan pekerjaan yang katanya orang2 itu sangat bagus dan sedang ada di posisi bagus. dan banyak orang yang sangat mengidam2kan pekerjaan seperti gw, menjadi reporter dan news presenter!!

Prinsip gw adalah "Everybody has theirown journey" dimana setiap orang punya tujuan dan cita2 yang harus diraih... dan "Life is  a choice" ga bisa kita memiliki semuanya. kita harus memilih. but dont worry dmanapun kita berada teman, sahabat AKAN SELALU ADA DIHATI. kita masih bisa berkomunikasi lewat internet, jaman udeeee canggih yeeeeee....

Biar gimanapun mantabnya gw dengan pilihan gw perasaan sedih galau dan gundah itu masih ada dan semakin muncul saat ini. *tarik napas* *buang napas*
Satu yang pasti, gw tetap yakin akan bisa sukses dan mencapai mimpi dan cita2 gw juga msh bisa mempunyai sahabat yang selalu care meski mereka jauh.... Love U My Besties

8 comments:

  1. Pertamax, Gan ... Hehehe!
    Sukses ya, Zoel! Keep us posted on twitter & blog :)

    ReplyDelete
  2. sukses yaaaa kakaa
    *semoga saya bisa seperti kaka
    amiiiiinnnnn
    :)

    ReplyDelete
  3. You'll be just fine! Doain aku cepet nengokin abis beres training mu ya? as soon as you get your day offs.

    ReplyDelete
  4. Bih Hug bang.... pasti kamu bisa naklukin Hongkong, kyk dulu kmu naklukin Jakarta. Nanti aku main-main ya kesana....

    ReplyDelete
  5. Semoga aku bisa naek pesawat yg ada kak zoel-nyaa.. hahahaha...
    #mekso... :D

    ReplyDelete
  6. I know I never told you bout this before, but I was soooo sad when you decided to move to Jakarta :(( I always feel that my life at Petra would be better if only I still have one of you (you or Inge) by my side there.

    but anyway, I'm happy for your success kok, zul :)

    ReplyDelete
  7. GOOD LUCK...
    pantesan dicari-cari koq gak nongol2 lagi...
    skrg jdi penakluk dunia to..
    goodluck bgt yaps...
    dimanapun qt berpijak... langitnya masih tetep sama koq... cmn kanan-kirinya aja yg beda... ada sipit, ada putih, ada coklat.. ada...ada..ajja..
    smoga Q bisa like U.. can arround d'world

    ReplyDelete
  8. inspired by your life's choice...
    i love traveling but it seems i never had a time for it. maybe i should do the same way you did.. hehehe... :D

    ReplyDelete